Kamis, 29 Maret 2012

Cara Kabur Saat Melihat Setan Paling Efektif (Part 3)


              Jujur, sebenarnya gue udah gak mood lagi ngerjain ni tulisan. Lo bisa liat sendiri kan? Pas di part 1 ampe part 2 gue menggunakan kata “saya” dan ilmiah tpi khusus di part 3 ini gue yang udah malas ini akan memberikan tips sebodoh dan segoblok mungkin, walaupun gak efektif ato gak ngaruh ama setannya itu masalah lo. Langsung aja ya.

1.    Tuyul
         Setan bego peliharaan manusia yang pengen duit banyak ini memiliki postur tubuh mini atau bahasa kerennya “cebol”. Mungkin karena kurang gizi, ato kurang asupan duit dari majikannya sejak kecil. Konon katanya, gue juga gak tau pasti sih, si tuyul ini konon gak pernah ngabisin duit yang dia curi, misal klo di dompet ada duit 1.000.000, mungin tuyul cuma ngambil 500.000, lho? Kenapa? Gue juga gak tau, mungkin inilah kekurangan tuyul. Mungkin karena ini juga, manusia lebih memilih menjadi maling profesional daripada memelihara tuyul yang integensinya benar-benar jongkok, eh gak, tengkurep malahan (very very very super mega idiot).
          Khusus untuk Tuyul gue saranin lo gak usah kabur, klo lo kabur, yang ada duit lo malah ilang dan jatuh ketangan mungil nan dekil si Tuyul. Klo lo ktemu tuyul, sebelum dia ngambil duit lo, usahakan lo ngasih dia duit duluan, daripada rugi banyak kan? Lo mau ngasih berapa terserah, yang penting duitnya tebal, campur kertas karton juga gak masalah, yang penting tebal. Klo lo gak punya duit (suram) lo bilang aja yang sejujurnya, “gue gak punya duit, kasian yul, kasian..” nah, jika lo ktemu tuyul yang begonya udah kelewatan, bisa-bisa lo yang malah dikasih dia duit. Mungkin ini hal yang paling absurd, tapi, ya,, ee…, tau ah gelap.
2.    Jengklot
   Apa sih jengklot itu? Jengklot adalah boneka yang berperawakan super suram dan biasanya diisi oleh setan-setan gelandangan yang gak punya rumah di alam bebas. Pada dasarnya jengklot gak bisa apa-apa. Jadi, klo lo nemu jengklot, ya dibuang aja, klo ingin dapet duit, ya jual aja ke kolektor, selesai dah. (udah? Gitu doang??) ya, jengklot itu bukan setan, jadi ngapain harus kabur.
               Aah… udah aja ya, malas ngetik lagi gue. Untuk part selanjutnya, gue gak janji lagi, sumpah, malas banget gue ngebahas masalah setan lagi. Klo ada part 4 ya alhamdulillah, klo gak ada mungkin karena gue didemo setan-setan yang keberatan dirinya dihina dan direndahkan seperti ini. So, have a nice day.

Salam Iwak Peyek

Gema D’Saputra
Presiden Republik PBSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar