Rabu, 18 April 2012

Perbincangan Tentang Apa Itu Galau

       Galau... kata yang telah populer dikalangan galauers (bukan saya) *suer. Entah mengapa / sejak kapan kata ini menjadi trend masa kini. Mungkin saja, bagi para galauers tiada hari tanpa galau. Namun bagi segelintir orang, berpendapat "Ngapain Galau! nggak banget dehh". Oke-oke aja kalo mereka lagi nggak galau. Tapi bagi para galauers?? susahnya minta ampun.



       Nahh... kali ini saya akan mengupas habis (eitss.. bukan buah gan), oo iya ya. Oke maksud saya membahas (tapi nggak habis) tentang Galau. Oke, kalau gitu, langsung aja ke pesssbuk (ehh)

       Galau... apa yang anda fikirkan saat mendengar kata itu? apakah : sters, geuliss ah, diperesi, or ketanan? #binging sendiri... sayapun bingung, apa itu galau? Akhirnya saya melakukan research (ceilehh), tentunya sma Mbah Google (jangan tanya kenapa ya!). Kaata mbah G. Galau itu adalah perasaan dimana kita merasa depresi berat, lebih seringnya terjadi karena Samwan. Emang sih kalo hubungannya udah sama si "Samwan", fikiran itu jadi cincau *baca : kacau.

        Terlebih masalah Cinta, hal ini termasuk 2 besar penyebab Galau setelah Samwan. Masalah ini sering terjadi dikalangan remaja yang di mabuk cinta. Pliss jangan tanya soal cinta, topik kita adalah galau, ingat?!
yaa... begitulah remaja sekarang, sering berfikir hal-hal yang tidak-tidak, but it's the fact (ujar Gema).

       Adakah penyebab Galau lainnya? . . . . Ada! dan yang satu ini adalah yang paling bahaya (habis masuk 3 besar sih, gimana lagi coba?). penyebab galau yg ke 3 adalah "Diri Kita Sendiri" kenapa? karena galau itu timbulnya dari banyaknya fikiran yang ngaak jelas blass! yang terus menerus kita fikirkan. Cobalah untuk rileks. Jika memang anda merasa galau, cobalah untuk melakukan kegiatan-kegiatan. Banyak kok kegiatan yang dapat kita lakukan selain harus Galau.

       Hal apa sajakah itu? menurut saya sih...
 1. Dengerin musik yang agan-agan suka n bisa bikin semangat.
 2. Jalan-jalan (hang out > kerennya). bareng temen-temen, ngumpul-ngumpul (jangan kumpul kebo).
 3. Konsultasi sama Presiden Gema (anti galau banget orangya) sumprit. kalo nggak ya sama saya hehe

huaahh... gak kerasa udah pukul 24.00 hmm, timbullah rasa kantuk. Jadi samapi disini dulu posting saya (udah ngantuk).
Akhir kata selamat tidur... (penutupnya jelek? biarin... yang penting posting. yang penting posting) #korban iklan.

Oke sobat, dimanapun anda berada sampai ketemu di postingan berikutnya.
Satu pesan saya, " Jangan Galau ya, bikin pusing aja".

Fatlas Adica Tyas

Wapres Gajepedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar